WALIKOTA BANJAR MENINJAU LOKASI PENGAJUAN PEMBANGUNAN LENNING TERSIER DI LINGKUNGAN SASAGARAN

menara-towerBanjar – Masih pada hari selasa 23 Agustus 2016, Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si, meninjau lokasi pengajuan pembangunan Lenning Tersier di RT 04 RW 08 kelurahan Bojong Kantor Kecamatan Langensari Kota Banjar. Kehadiran Walikota Banjar di lokasi tersebut

didampingi oleh Kepala Dinas PU dan kepala dinas pertanian Kota Banjar, Lurah Bojongkantong, anggota Koramil dan Polsek Langensari, para kepala OPD, serta perwakilan warga masyarakat RT 04 RW 08 kelurahan Bojongkantong.

Walikota Banjar meninjau langsung lokasi yang nantinya akan dibangun Lenning Tersier untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang pertanian khususnya yang berada di wilayah kelurahan Bojong kantong dan sekitarnya. Selain meninjau lokasi Lenning Tersier, Walikota Banjar juga bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan warga masyarakat RT 04 RW 08 Kelurahan Bojongkantong, dan pada kesempatan tersebut Walikota Banjar sempat mengunjungi dan membantu yang sakit yaitu Ita Rosita, warga lingkungan Sasagaran RT 04 RW 08 Bojongkantong, yang mengidap penyakit stroke, darah tinggi dan kelainan jantung.

WALIKOTA BANJAR MENINJAU LOKASI PENGAJUAN PEMBANGUNAN LENNING TERSIER DI LINGKUNGAN SASAGARAN  2

Walikota Banjar berharap pembangunan Lenning Tersier di lingkungan Sasagaran RT 04 RW 08 Kelurahan Bojongkantong bisa segera terealisasi dengan baik.
(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …