WALIKOTA BANJAR Dr.Hj.ADE UU SUKAESIH M.Si MEMBUKA MUSYAWARAH CABANG III TAHUN 2016 PWRI CABANG KOTA BANJAR

menara-towerBanjar – Rabu 25 Mei 2016. Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si membuka musyawarah cabang III tahun 2016 persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Kota Banjar, bertempat di Pendopo Kota Banjar.
Acara tersebut dihadiri oleh ketua PWRI provinsi Jawa Barat Dr.H. Endang Sumarna M.Si, ketua PWRI cabang Kota Banjar Ajat Sudrajat, ketua dewan penasehat PWRI Kota Banjar Dr.dr.H. Herman Sutrisno M.M, kepala cabang BJB Kota Banjar Anceu Roslinawati, para kepala OPD, serta Para pengurus dan anggota PWRI dari tiap ranting Se-kota Banjar yaitu dari PWRI ranting Langensari, purwaharja, Pataruman, dan Banjar.

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan, musyawarah PWRI cabang Kota Banjar ini mudah-mudahan bisa membawa Semangat kepada anggota PWRI untuk terus berkarya walaupun banyak tantangan dan kendala, serta hambatan yang harus dihadapi, Namun semua itu apabila dibarengi dengan semangat yang kuat maka semua tantangan dan hambatan bisa dilalui karena menurut beliau, PWRI adalah aset Kota Banjar untuk membangun kota Banjar. Diharapkan program-program dari PWRI ada keterkaitan dengan visi misi Kota Banjar sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) dengan pemerintah kota Banjar untuk memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat kota Banjar.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …