WALIKOTA BANJAR BERKUNJUNG KE KEDIAMAN ANAK PENDERITA CACAT

menara-towerBanjar – Kamis 15 September 2016, Walikota Banjar Dr.Hj.Ade Uu Sukaesih M.Si berkunjung ke kediaman anak penderita cacat bernama Ade Kustian yang berumur 7 tahun di lingkungan Bojongsari RT 03 RW 04, Kelurahan bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kehadiran Walikota Banjar didampingi oleh Kepala dinsosnakertrans Kota Banjar Asep Tatang Iskandar, dan Lurah bojongkantong Atang Budiman, Kasat Pol PP Kota Banjar Yayan Herdiaman.,S.H, M.Si, Sekcam Langensari, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua RT 03, dan ketua RW 04 lingkungan Bojongsari kelurahan Bojongkantong.

Dalam kunjungannya tersebut Walikota Banjar melihat secara langsung kondisi Ade Kustian yang menderita cacat sejak lahir, dan Ade Kustian selama 7 tahun hanya bisa berbaring dan tergolek lemas di tempat tidur sehingga di usianya yang ke 7 itu, ade Christian tidak bisa hidup normal seperti anak seusianya yang lain, yang bisa bermain dan belajar secara normal. Sehingga pemerintah Kota Banjar melalui instansi terkait terus memberikan bantuan berupa perawatan secara medis dan bantuan berupa materi baik itu dalam bentuk makanan dan dana untuk biaya hidup sehari-hari, karena keluarga Ade Kustian termasuk keluarga yang kurang mampu sehingga untuk biaya perawatan Ade Christian mengalami kesulitan.

Walikota Banjar akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait agar Ade Kustian bisa terus mendapat perawatan yang maksimal sehingga bisa mengurangi beban penyakit yang dideritanya.

(DISHUBKOMINFOPAR KOTA BANJAR)

About kominfo banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …