Wali Kota Kembali Monitoring Vaksinasi Di Kota Banjar

Guna mempercepat Program Vaksin Covid-19 di Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., rutin melakukan monitoring pelaksanaan vaksin ke lokasi layanan vaksin di Kota Banjar. Seperti pada hari Kamis, 27 Januari 2022, Wali Kota Banjar melakukan monitoring di tiga lokasi layanan vaksin Covid-19.
Lokasi pertama berada di SDN 3 Langensari. Di lokasi tersebut melayani vaksin dosis kedua untuk anak usia 6-11 Tahun, dengan total jumlah sasaran sebanyak 222 siswa, serta vaksin ketiga untuk 15 orang guru. Wali Kota bergerak ke Aula Desa Langensari guna melanjutkan monitoring vaksin. Di lokasi kedua, melayani vaksin untuk anak, dewasa serta melayani vaksin dosis ketiga. Mengakhiri monitoring hari ini, Wali Kota meninjau pelaksanaan vaksin dosis ketiga bagi tenaga pengajar dari 9 sekolah se-Kecamatan Purwaharja, yang berlokasi di SDN 1 Purwaharja.
Disela-sela kunjungannya, Wali Kota mengingatkan siswa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. “Meskipun kita sudah divaksin, namun kita harus tetap menggunakan masker ya. Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan ya,” pesannya.
Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota menginstruksikan kepada para tenaga pendidik, untuk selalu memberikan teladan pelaksanaan prokes kepada siswa di sekolah. Lakukan 3M di lingkungan sekolah dengan ketat untuk menghindari penularan Covid-19. “Kita harus menjaga jangan sampai terjadi lagi penambahan kasus Covid-19, khususnya di sekolah-sekolah. Jika terjadi kasus Covid-19 bukan tidak mungkin, PTM akan di tutup kembali,” jelasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …