Wali Kota Dan Kapolres Sidak Harga Minyak Goreng

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng Rp 14.000,- per liter. Untuk memantau ketersediaan minyak goreng dan harga di pasaran, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., bersama Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Banjar dan Pusat Perbelanjaan Samudera Toserba Kota Banjar, Selasa (25/1/2022).
Wali Kota menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memantau stok dan harga eceran di Pasar Banjar yang akan diberlakukan satu harga minyak goreng Rp. 14.000,- per liter. “Saya hari ini bersama Ibu Kapolres melakukan inspeksi stok dan harga eceran minyak goreng di pasaran. Para pedagang masih mempunyai stok minyak goreng, namun dengan harga pembelian lama,” ungkapnya.
Dalam kesempatan ini di beberapa kios Pasar Banjar, Wali Kota membantu warga yang akan membeli minyak dengan membayarkan selisih harga minyak goreng harga lama menjadi Rp. 14.000,-. Warga terlihat antusias membeli minyak dengan harga Rp. 14.000,-.
Selain sidak harga minyak goreng, Wali Kota juga melakukan sosialisasi pelaksanaan prokes bagi pedagang dan pengunjung pasar, setelah hari ini terjadi kasus baru Covid-19 di Kota Banjar. “Hari ini tercatat ada penambahan satu kasus Covid-19. Untuk itu diperlukan kewaspadaan kita semua. Kita tidak boleh mengabaikan prokes. Tetap laksanakan 5M untuk mencegah penularan virus Covid-19. Selain itu saya harap semua warga ikut divaksin, dosis satu dan dua serta booster. Vaksin salahsatu upaya kita untuk meningkatkan herd immunity di Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …