Wali Kota Banjar Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Keluarga Alm. Rudi Susandi, Ketua RT 07 Kelurahan Hegarsari

Bertempat di Ruang Rapat Gunung Sangkur Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menyerahkan secara simbolis santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga Alm. Bapak Rudi Susandi, Ketua RT 07, Kelurahan Hegarsari yang meninggal pada tanggal 19 Mei 2022 karena sakit. Senin (13/6/2022).
Penyerahan dilakukan oleh Perwakilan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar kepada Wali Kota Banjar dan diserahkan kembali kepada ahli waris almarhum. Santunan tersebut berupa uang sebesar 42 juta rupiah merupakan Jaminan Kematian bagi petugas RT di Kota Banjar.
Menurut Wali Kota, seluruh petugas RT di Kota Banjar mendapat Asuransi Ketenagakerjaan. Hal ini sebagai salah satu bentuk perlindungan kerja bagi para petugas RT. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah merespon cepat permohonan pemberian santuan jaminan kematian yang menjadi hak dari ahli waris. Semoga santunan ini dapat memberikan sedikit bantuan dan manfaat bagi ahli waris,” tutur Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas Covid-19  Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022 …

Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny Dorong Saling Dukung di Forum Internasional

Siaran Pers No. 269/HM/KOMINFO/06/2022 Rabu, 29 Juni 2022 Tentang Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny …