Wali Kota Banjar Meninjau Area Gelora Banjar Patroman

Area Gelora Banjar Patroman menjadi lokasi kedua yang ditinjau langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. Minggu (03/06/2022).
Setiap hari Minggu, area Gelora Banjar Patroman digunakan warga untuk berolahraga serta pusat kegiatan kuliner yang diikuti oleh pelaku UMKM di bawah pembinaan Dinas KUKMP Kota Banjar. Apresiasi diberikan oleh Wali Kota dengan penataan pedagang di area tersebut. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri dengan hadirnya pedagang yang menjajakan produk makanan, kerajinan, pakaian, serta permainan anak. “Ini membuktikan, geliat ekonomi mulai tumbuh. Sejalan dengan program akselerasi pemulihan ekonomi di Kota Banjar, kegiatan seperti ini akan kembali dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan bagi pedagang maupun pengunjung.” ungkapnya.
Wali Kota juga mewajibkan seluruh pedgang telah mendapat layanan vaksin Covid-19 dosis 1, 2, serta Booster. Hal ini sebagai upaya perlindungan dari dampak paparan virus Covid-19,  menurutnya, penataan di area tersebut akan terus dilakukan, seperti tempat parkir, lapak pedagang, serta tempat pembuangan sampah. “Kedepan, penataan akan terus dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pedagang serta pengunjung. Jika sudah tertata dengan lebih baik, ini bisa dijadikan salah satu ikon kuliner di Kota Banjar,” jelasnya.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga mengajak dan mengingatkan pengunjung untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti vaksin Covid-19 dosis yang lengkap.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …