Wali Kota Banjar Menghadiri Acara Verifikasi Lapangan Hasil Penilaian Apresiasi Bina Keluarga Remaja (BKR) Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menerima Tim Penilai Verifikasi Lapangan Hasil Penilaian Apresiasi Bina Keluarga Remaja (BKR) Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022, yang bertempat di BKR Kembang Tanjung, Kampung KB Surya Nanjung, Desa Sinar Tanjung, Kecamatan Pataruman. Selasa (12/07/2022).
Tim Penilai disambut dengan tarian dan dilakukan pengalungan bunga oleh Kepala Desa Sinartanjung serta Ketua TP PKK Desa Sinartanjung.
Wali Kota Banjar mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai di Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman. Wali Kota juga mengapresiasi atas terpilihnya BKR Kembang Tanjung sebagai 3 (tiga) besar Apresiasi BKR Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022. “Terpilihnya BKR Kembang Tanjung sebagai 3 (tiga)  besar Apresiasi BKR Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022 setelah melewati Penilaian Tingkat Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.
Beliau berharap dengan hadirnya tim verifikasi hasil penilaian Apresiasi BKR Percontohan Tingkat Nasional Tahun 2022, dapat memberikan arahan dan saran kepada anggota dan pengurus BKR agar pengelolaan BKR Kembang Tanjung semakin meningkat dan dapat menjadi acuan bagi kelompok yang lain. “Jadikan penghargaan yang telah diraih ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi, mari kita bulatkan tekad, bahwa apa yang kita kerjakan hari ini adalah usaha kita untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kota Banjar, khususnya kader BKR dan PIKR sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Banjar,” harapnya.
Kegiatan diakhiri dengan peninjauan Balai Sawala BKR Kembang Tanjung oleh Tim Penilai dengan didampingi oleh Wali Kota Banjar bersama Ketua TP PKK Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …