Wali Kota Banjar Menghadiri Acara Pamitan Komandan Korem 062/Tarumanagara.

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri acara Pamitan Komandan Korem 062/Tarumanagara, Kolonel CZI Irfan Siddiq, yang bertempat di Hotel Santika Kabupaten Garut. Senin (25/07/2022).
Setelah bertugas selama 3 (tiga) bulan sebagai Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel CZI Irfan Siddiq ditugaskan mengikuti Defence Strategic Studies Course (DSSC) selama 9 (sembilan) bulan di Australia.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Garut, Wakil Bupati Ciamis, serta seluruh Forkopimda wilayah Korem 062/Tarumanagara.
Wali Kota Banjar mengucapkan selamat kepada Kolonel CZI Irfan Siddiq atas tugas baru mengikuti pendidikan di Australia. “Saya mengucapkan selamat kepada Kolonel CZI Irfan Siddiq untuk mengikuti pendidikan di Australia. Tidak semua anggota TNI bisa memperoleh kesempatan seperti ini, untuk itu saya berharap Kolonel CZI Irfan Siddiq dapat mengikuti pendidikan dengan sukses. Saya juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin antara Korem 062/Tarumanagara dengan Pemerintah Kota Banjar selama ini,” pungkasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyerahkan cindera mata secara langsung kepada Kolonel CZI Irfan Siddiq dengan didampingi oleh Ibu Febrihania Irfan Siddiq.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …