Wali Kota Banjar menerima kunjungan Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek)

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menerima kunjungan petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), yang bertempat di kediaman pribadi Wali Kota Banjar, Jalan Batalyon 323 Raider No. 7, RT 01 RW 04, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja. Kepala BPS Kota Banjar turut hadir secara langsung mendampingi petugas Regosek untuk melakukan wawancara dan mencatat data sosial ekonomi ibu Wali Kota. Senin (31/10/2022).
Setelah wawancara, Wali Kota menjelaskan bahwa Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dilakukan sebagai sinergi dan kolaborasi multi Kementerian/Lembaga, dalam penyediaan data berkualitas. Regsosek diharapkan dapat menyediakan Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. “Hari ini, saya sudah melaksanakan kewajiban saya sebagai warga negara untuk memberikan data Registrasi Sosial Ekonomi saya kepada petugas dari BPS Kota Banjar. Hasil Regsosek diharapkan dapat meningkatkan keefektifan data sebagai dasar penyusunan program-program intervensi Pemerintah bagi masyarakat,” jelasnya.
Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dengan menerima kedatangan petugas Regsosek di rumah, serta menjawab pertanyaan dengan benar dan jujur untuk menghasilkan data yang akurat dan berkualitas.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …