Wali Kota Banjar Memberikan Kejutan di Hari Adhiyaksa ke-62 Dengan Menyerahkan Kue Ulang Tahun Untuk Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

Setelah melaksanakan Tugas Dinas dari Kota Salatiga, Jawa Tengah, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., memberikan kejutan di Hari Adhiyaksa ke-62 dengan menyerahkan kue ulang tahun untuk Kejaksaan Negeri Kota Banjar. Jumat (22/07/2022).
Wali Kota Banjar disambut secara langsung oleh Kajari Banjar, Bapak Ade Hermawan, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Ketua IAD Daerah Kota Banjar, Ibu Annik Hermawan.
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 Tahun 2022. Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Kota Banjar yang telah menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Banjar dalam upaya penanganan dan pencegahan permasalahan hukum di Kota Banjar. “Telah banyak kerja sama yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjar dengan Kejaksaan Negeri Kota Banjar. Terima kasih atas bantuan serta sinergi yang telah terjalin selama ini. Semoga kedepan, Kejaksaan semakin solid, menjadi institusi yang menjujung tinggi supremasi hukum guna memberikan payung hukum bagi masyarakat,” ujar Wali Kota Banjar.
Selain itu, beliau juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-22. Wali Kota Banjar berharap IAD terus hadir serta berkontribusi aktif dalam membantu tugas pokok dan fungsi Kejaksaan.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …