Wali Kota Banjar Melakukan Jalan Pagi Bersama Seluruh Perangkat Daerah

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., kembali melakukan Jalan Pagi Bersama Seluruh Perangkat Daerah Di Kota Banjar. Jalan pagi yang mengambil start dari Desa Cibeureum ini, diikuti oleh para Asisten Daerah, para Kepala Perangkat Daerah, serta ASN Kota Banjar, dengan finish di Wana Wisata Situ Leutik Desa Cibeureum. Jumat (16/09/2022).
Beliau  juga mengatakan, jalan kaki merupakan olah raga yang sangat mudah dan murah dilakukan dengan tidak memerlukan biaya yang besar. “Kegiatan jalan sehat ini rutin dilaksanakan dalam rangka menggalakkan kembali olah raga, khususnya jalan kaki di kalangan ASN di Kota Banjar. Saya mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat, mari kita gerakan kembali berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga daya tahan tubuh kita semakin kuat,” jelas  Wali Kota.
Selain itu, Wali Kota juga menjelaskan bahwa selain bermanfaat untuk kebugaran tubuh, kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi antara seluruh ASN se-Kota Banjar. “Kita berolahraga bersama-sama, menjalin silaturahmi dan menikmati alam Banjar yang indah ini. Ke depan, kita agendakan dengan rutin kegiatan seperti ini, sehingga sinergi antar ASN semakin kuat terjalin,” pungkas Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …