Wali Kota Banjar Melakukan Inspeksi Mendadak Ke Pasar Induk Kota Banjar

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melakukan Inspeksi Mendadak ke Pasar Induk Kota Banjar, untuk mengecek harga-harga barang pasca penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah. Kamis (15/09/2022).
Dengan menggunakan sepeda, Wali Kota bertolak dari Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar menuju Pasar Banjar. Penggunaan sepeda ini gencar dikampanyekan oleh Wali Kota sebagai upaya penghematan energi serta membiasakan berolahraga bagi ASN di Kota Banjar.
Di Pasar Induk Kota Banjar, Wali Kota berkomunikasi dengan para pedagang untuk menanyakan apakah ada kenaikan harga barang serta stok sembako pasca penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah. “Kenaikan harga BBM tidak berpengaruh signifikan terhadap harga barang kebutuhan pokok di Kota Banjar. Secara umum semua masih normal, dan jika ada kenaikan dalam batas wajar. Yang paling penting stok sembako di Kota Banjar terpantau aman,” ujar Wali Kota.
Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota tanpa kenal lelah terus menerus mengingatkan kepada seluruh pengunjung dan pedagang untuk tetap disiplin melaksanakan prokes dan ikut divaksin dosis lengkap. Wali Kota melanjutkan agendanya di Pasar Banjar dengan melakukan monitoring layanan vaksin Covid-19 yang berada di Perempatan Klenteng Pasar Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …