Wali Kota Banjar Lantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Periode Tahun 2019-2025

Bertempat di Aula Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si, melantik Fikri Aditya, S.IP., sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Karyamukti, Kecamatan Pataruman Periode Tahun 2019-2025. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Wakapolres Banjar, perwakilan Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, serta seluruh Aparat Desa Karyamukti. Rabu (7/9/2022).
Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Desa Karyamukti, BPD, masyarakat Desa Karyamukti, yang telah melaksanakan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ini di Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Periode Tahun 2019-2025. Beliau juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa PAW dengan harapan dapat melanjutkan tugas dari Kepala Desa sebelumnya yang berhenti karena wafat. “Semoga kinerja Kepala Desa yang sekarang dapat melanjutkan program kerja Kepala Desa sebelumnya dan memimpin masyarakat dengan baik,” harap Wali Kota.
Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota menekankan kepada Kepala Desa Antar Waktu Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Periode Tahun 2019-2025 untuk langsung bekerja keras dan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Banjar, masyarakat, serta BPD dalam melaksanakan program pembangunan di wilayah Desa Karyamukti.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …