Wali Kota Banjar Kembali Monitoring Pelayanan Vaksin Covid-19

Bertempat di Alun-alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melakukan monitoring pelayanan Vaksin Covid-19. Selasa (19/07/2022).
Layanan vaksin Covid-19 di Alun-alun Kota Banjar buka mulai hari Senin s/d Sabtu, untuk melayani vaksin baik dosis 1, 2 maupun booster. Dengan bantuan dari jajaran Polres Banjar, serta Satpol PP Kota Banjar, masyarakat terlihat antri dengan tertib untuk mendapat layanan vaksin.  Selain warga Kota Banjar, di lokasi ini juga melayani warga dari luar Kota Banjar yang ingin divaksin. “Kesadaran warga terlihat sudah membaik, hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang akan divaksin. Selain itu, vaksin juga menjadi salah satu syarat perjalanan jika menggunakan kendaraan umum. Pandemi belum usai, Saya berharap capaian target booster di Kota Banjar dapat segera tercapai guna meningkatkan daya tahan tubuh terhadap paparan  Covid-19,” jelas Wali Kota.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar, Sekretaris Kantor Satpol PP Kota Banjar, serta jajaran Dinas Kesehatan Kota Banjar, dan anggota Kepolisian.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …