Wali Kota Banjar Hadiri Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung Periode I Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung Periode I Tahun 2022, yang bertempat di Balai Sartika Buahbatu Kota Bandung. Rabu (25/5/2022).
Sebanyak 1.118 wisudawan resmi menyandang gelar akademiknya setelah lulus studi dari jenjang Diploma, Sarjana dan Pascasarjana. Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, M. Bus., Ph.D.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Banjar berkesempatan menyerahkan penghargaan dengan pujian kepada lima Wisudawan terbaik. Wali Kota mengatakan, kehadirannya di acara tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama yang dijalin antara Pemerintah Kota Banjar dengan Universitas Terbuka Bandung dalam upaya peningkatan kualitas SDM di Kota Banjar. “Kita sudah menjalin kerja sama dengan UT Bandung dalam meningkatkan kualitas ASN di Kota Banjar. Sebanyak 70 ASN telah mendapat bea siswa untuk kuliah di UT Bandung,” jelasnya.
Wali Kota mengucapkan selamat kepada para Wisudawan. ”Semoga ilmu yang didapat bisa digunakan untuk mengabdi kepada masyarakat. Di era global seperti saat ini diperlukan individu yang unggul dan cakap dalam mengikuti perkembangan zaman. Seluruh individu diharapkan dapat mempersiapkan kompetensi, kreatifitas, dan inovasi yang unggul dalam menghadapi perkembangan zaman yang dapat berubah dengan cepat,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas Covid-19  Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022 …

Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny Dorong Saling Dukung di Forum Internasional

Siaran Pers No. 269/HM/KOMINFO/06/2022 Rabu, 29 Juni 2022 Tentang Galang Kerja Sama Resiprokal, Menteri Johnny …