Wali Kota Banjar Hadiri Pembukaan Indonesia City Expo Rakernas APEKSI XV Padang

Masih pada Rangkaian Rakernas APEKSI XV, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan Pembukaan Indonesia City Expo, yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang. Senin (8/8/2022).
Indonesia City Expo diikuti oleh 60 stand yang berasal dari Pemerintah Kota seluruh Indonesia, yang menampilkan produk-produk unggulan masing-masing daerah. Gelaran ini sebagai ruang bagi Pemerintah Kota untuk memperkenalkan produk unggulan setiap daerah. Indonesia City Expo dibuka secara langsung oleh Ketua Umum APEKSI, Bima Arya.
Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa pertemuan APEKSI seperti ini mempunyai dampak ekonomi yang sangat luas bagi peserta maupun tuan rumah. “Rakernas kali ini saja, diperkirakan Kota Padang dikunjungi sekitar kurang lebih 5000 pengunjung, dapat dihitung multiplayer efek bagi Kota Padang,” ucapnya.
Sementara itu, Wali Kota Banjar mengatakan, bahwa Indonesia City Expo ini sangat bagus untuk membuka ruang kepada pelaku usaha, khususnya UMKM dari berbagai daerah untuk mencari dan mengenalkan produk unggulan mereka. “Kita juga dapat melihat, inovasi bidang perdagangan dari seluruh kota, sehingga nantinya kita dapat menerapkannya di Kota Banjar,” jelas Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …