Wali Kota Banjar Bagikan Upah Tukang Dalam Program Bansos RUTILAHU Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022

Bertempat di GOR Desa Sinar Tanjung, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membagikan upah tukang dalam Program Bantuan Sosial RUTILAHU Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2022 secara simbolis. Rabu (3/8/2022).
Upah Tukang Program Rutilahu diserahkan kepada 50 tukang, yang masing-masing akan menerima upah sebesar 2 juta Rupiah, dengan total 50 juta Rupiah. Pada Tahun 2022, Kota Banjar mendapatkan bantuan Rutilahu dari Provinsi Jawa Barat sebanyak 250 unit, dan 50 unit diantaranya untuk Desa Sinartanjung.
Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat atas bantuan Rutilahu untuk masyarakat Kota Banjar. Rutilahu merupakan program dari Provinsi Jawa Barat dengan nominal bantuan yang diberikan sebesar Rp. 20 juta/penerima manfaat. “Saya berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat di Kota Banjar yang masih membutuhkan rumah yang layak huni. Pembangunan Rutilahu harus mengikuti aturan rumah sehat seperti cukup pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan, dan ventilasi udara,” jelas Wali Kota.
Hadir dalam kesempatan tersebut, PPKA Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Jawa Barat, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar, Koordinator BKM Kota Banjar, serta Forkopimcam Pataruman.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

Tinggalkan Balasan