Wali Kota Banjar Kunjungi Kantor Samsat Kota Banjar

Wali Kota Banjar melakukan kunjungan kerja ke Kantor Samsat Kota Banjar untuk meninjau secara langsung Proses Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Pasca Libur Idul Fitri 1443 H. Senin (9/5/2022).
Hari Senin 9 Mei 2022, merupakan hari pertama dibukanya layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor setelah libur Lebaran. Antrian warga terlihat cukup padat di ruang tunggu Samsat Kota Banjar. Namun demikian, warga terlihat tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.
Wali Kota mengapresiasi warga yang antri untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Dalam kesempatan ini juga Wali Kota mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak melepas masker. “Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Samsat Kota Banjar untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan maksimal. Usai libur Lebaran biasanya terjadi peningkatan pengurusan pajak, sehingga semua pelayanan harus dipastikan berjalan seperti biasa dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya.
Wali Kota juga menambahkan, saat ini pelayanan pembayaran pajak kendaraan bagi masyarakat telah dipermudah, karena dapat dilakukan disejumlah titik dengan program Samsat Keliling. “Membayar Pajak Kendaraan Bermotor sekarang lebih mudah dan cepat, selain bisa dengan langsung ke kantor Samsat, warga juga dapat melalukan pembayaran melalui Samsat Keliling serta secara online,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …

Tinggalkan Balasan