Wakil Wali Kota Buka Acara Sepeda Santai

Bertempat di Dusun Randegan II Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., melepas peserta Sepeda Santai dan Jalan Santai. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Himpunan Pemuda Anak Prapatan (Aprat) Raharja dengan Karang Taruna Muda Raharja guna memeriahkan Ulang Tahun ke-22 Aprat. Minggu (9/1/2022).
Sepeda santai ini diikuti oleh beberapa perkumpulan sepeda di Kota Banjar dengan memperebutkan undian berhadiah, diantaranya sepeda dan alat elektronik. Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya mengapresiasi atas terselenggaranya gerak sepeda santai ini, kegiatan ini sangat positif dan diharapkan dapat bermanfaat dalam kesehatan baik jasmani dan rohani,” kata Wakil Wali Kota.
Beliau menambahkan, selain untuk menjaga kesehatan warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan antar warga. “Namun demikian, saya mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Kita harus tetap waspada agar di Kota Banjar tidak terjadi lagi penambahan kasus Covid-19 di Kota Banjar,” pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Raharja beserta seluruh pengurus Organisasi Kepemudaan Aprat.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Tinggalkan Balasan