Wakil Wali Kota Buka Acara Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kota Banjar Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., membuka acara Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kota Banjar Tahun 2022 yang bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar. Minggu (17/4/2022).
Acara tersebut turut dihadiri oleh Komite Eksekutif PSSI Jawa Barat,  Entis Sutisna, Ketua KONI Kota Banjar, Soedrajat, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Adeng, calon Ketua PSSI Kota Banjar, Dadang Kalyubi, serta perwakilan Klub Sepak Bola se-Kota Banjar kurang lebih 20 klub. Wakil Wali Kota, H. Nana Suryana, sangat mengapresiasi terlaksananya  kegiatan ini.  Kongres Luar Biasa ini merupakan salahsatu upaya menata dan meningkatkan pembinaan atlet sepak bola di Kota Banjar. “Kota Banjar mempunyai banyak sekali atlet sepak bola, diperlukan pembinaan dan pelatihan yang baik untuk menghasilkan atlit-atlit yang mampu berprestasi di Level Regional, Nasional hingga Internasional,” jelasnya.
Menurutnya, diperlukan Ketua serta pengurus PSSI yang mantap dan handal untuk memajukan sepak bola di Kota Banjar. Dengan terbentuknya Pengurus PSSI di Kota Banjar maka penyelenggaraan event sepak bola di Kota Banjar akan semakin teratur. Hal ini sejalan dengan tujuan menjadikan Kota Banjar sebagai Kota Event. “Dengan banyaknya event sepak bola digelar di Kota Banjar, maka ini akan menjadi sebuah daya tarik pengunjung datang ke Kota Banjar yang akan menimbulkan efek ekonomi bagi masyarakat Kota Banjar. Terakhir, saya berharap kepada pengurus terpilih dapat memengang amanah ini dengan baik serta dapat bekerjasama dengan seluruh pengurus klub sepak bola maupun SSB yang ada di Kota Banjar serta berkoordinasi dengan KONI Kota Banjar dan bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk memajukan sepak bola di Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …