Wakil Wali Kota Bersama Sekda Kota Banjar Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS- SKB

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, bersama Sekretaris Daerah  H. Ade Setiana, Rabu 1 Desember 2021,  melakukan monitoring pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Formasi Pemerintah Kota Banjar yang digelar di Gedung Restu Sky STMIK Tasikmalaya Kampus B, Jalan RE. Martadinata Nomor 272 A, Kota Tasikmalaya.
Monitoring ini dilakukan untuk terus memberi semangat dan motivasi kepada seluruh peserta Tes SKB. Ratusan peserta mengikuti seleksi SKB untuk mengisi kekosongan formasi di Pemerintahan Kota Banjar.
Mengawali arahannya, Wakil Wali Kota mengapresiasi kerja keras dan semangat seluruh peserta sehingga dapat lolos hingga dapat mengikuti tahapan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).  “Dengan mengikuti seleksi ini, jika lolos nanti, itu menandakan bahwa seluruh peserta telah siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.
Dikatakannya, tes ini merupakan perjuangan yang tidak mudah untuk mencapai keinginan seluruh peserta.  “Yakin lah bahwa semua Allah SWT yang mengatur. Siapapun nanti yang lolos jangan menjadi besar hati dan sombong, perbanyak bersyukur atas anugrah dari Allah SWT, dan bagi yang belum berhasil agar jangan berkecil hati.  Masih ada kesempatan di lain waktu dan masih ada jalan lain untuk membuka pintu rezeki adik-adik semua. Yang terpenting tetap semangat untuk mencapai semua harapan,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …