Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Lokasi Pusat Kuliner Di Gelora Banjar Patroman

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., kembali meninjau Lokasi Pusat Kuliner yang bertempat di Gelora Banjar Patroman Langensari. Minggu (23/10/2022).
Kompleks GBP disetiap hari Minggu dibuka untuk memberi ruang kepada pelaku UMKM, khususnya produk makanan untuk menjajakan produk mereka. Minggu ini merupakan minggu ketiga dibukanya pusat Kuliner GBP dan terlihat antusiasme pengunjung dan pedagang semakin ramai.
Menurut Wakil Wali Kota, selain sebagai pusat olahraga, GBP menyiapkan tempat khusus untuk pelaku UMKM di Kota Banjar. Namun demikian, sebagai daya tarik diperlukan event-event yang digelar rutin setiap minggu, sehingga membuka peluang menambah pengunjung datang. “Kedepan kita akan rutin menggelar event-event di lokasi ini, sehingga akan mendatangkan pembeli berkunjung ke pusat kuliner GBP ini. Hari ini terlihat peningkatan pengunjung dibanding minggu kemarin sekitar dua sampai tiga kali lipat. sebenarnya daya tarik pusat kuliner ini menjual makanan tradisional, seperti pecel banjur, oseng belut, tutut, jiwel, gembus, lanting. Makanan tersebut saat ini sudah jarang sekali orang temui. Mudahan-mudahan pusat kuliner ini semakin viral, sehingga semakin banyak pengunjung datang yang akan memberikan multiplayer efek bagi perekonomian masyarakat,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga membuka secara langsung JP Aero Competition dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, serta ulang tahun JP Aero Ke-15. Kegiatan ini membuka 7 cabang lomba yang diikuti oleh pecinta senam dari Kota Banjar dan luar Kota Banjar. “Saya mengapresiasi digelarnya event ini. Kegiatan seperti ini akan mendatangkan pengunjung ke GBP, dan saya wajibkan seluruh pengunjung untuk bela negara dengan berbelanja di stand kuliner GBP ini,” pungkas Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …