Wakil Wali Kota Banjar Raih Penghargaan Sebagai Man Of The Year 2021 Dalam Penghargaan Anugerah TIMES Indonesia

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mendapat penghargaan sebagai Man Of The Year 2021 dalam penghargaan Anugerah TIMES Indonesia, yang diserahkan langsung GM TIMES Indonesia Priangan Timur, Azzoerya Zoedha Putra di ruang kerja Wakil Wali Kota. Rabu (16/3/2022).
Wakil Wali Kota dipilih karena memiliki kepedulian yang begitu tinggi atas peranannya dalam memajukan KUKM dan membangkitkan dunia pariwisata di Kota Banjar. H. Nana Suryana, dianggap konsisten dalam memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM agar bisa bertahan dan bangkit setelah dilanda pandemi yang berkepanjangan. “Apa yang telah saya lakukan selama ini adalah kewajiban saya dan saya berterimakasih atas apresiasi yang telah diberikan TIMES Indonesia,” jabarnya.
Menurutnya, pemberian ATI 2021 ini adalah sebuah motivasi baru baginya untuk terus berbuat demi kepentingan masyarakat. “Ini menjadi amanah yang begitu besar buat saya untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.
Membangkitkan semangat para pelaku usaha setelah dihimpit berbagai macam hantaman ekonomi akibat pandemi Covid-19, membuat Wakil Wali Kota semakin tertantang dalam memulihkan kembali perekonomian di tengah masyarakat yang sempat terdampak. Walau tidak mudah, lanjutnya, berkat kerjasama dan sinergitas bersama tim media akhirnya situasi sulit berhasil dilalui. “Terimakasih atas kepercayaannya, semoga ini dapat menjadikan kinerja saya lebih baik lagi,” kata Wakil Wali Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …