Wakil Wali Kota Banjar Raih Gelar Magister Hukum

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., sandang gelar Magister Hukum setelah menyelesaikan studinya di Program Pasca Sarjana Universitas Galuh Ciamis. Sabtu (29/10/2022).
H. Nana Suryana, menyandang S2 Magister Hukum setelah mengikuti wisuda di Auditorium Universitas Galuh Ciamis, yang dipimpin oleh Rektor Universitas Galuh Dr. Dadi, M.Si. dengan judul tesis “Implementasi Kebijakan Pemerintah Dalam Penumpasan Kemiskinan di Kota Banjar”. Wisuda Ke 36 Universitas Galuh Ciamis Tahun 2022 mengukuhkan 1.712 wisudawan.
Ditemui setelah wisuda, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Program Pasca Sarjana Universitas Galuh Ciamis yang telah membimbingnya selama 2 tahun hingga seluruh studi magister hukumnya selesai. “Terima kasih kepada jajaran Universitas Galuh Ciamis, khususnya Program Pasca Sarjana Universitas Galuh Ciamis, serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan do’a, sehingga hari ini saya bisa mengikuti wisuda Pasca Sarjana ini,” ujar Wakil Wali Kota.
Wakil Wali Kota menuturkan, pendidikan tidak pernah mengenal usia, untuk itu dirinya berharap generasi muda di Kota Banjar dapat termotivasi untuk terus mengejar pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. “Pendidikan sangat berpengaruh pada sumber daya manusia. Sehingga, saya berharap dengan wisuda Pasca Sarjana ini, bisa memotivasi generasi muda untuk terus belajar lewat pendidikan jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …