Wakil Wali Kota Banjar Monitoring Kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., melakukan monitoring kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun 2022 yang bertempat di The Papandayan Hotel, JI. Gatot Subroto Kota Bandung. Selasa, (8/3/2022).
Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banjar yang diikuti oleh 14 Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar.
Menurut Wakil Wali Kota, Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar Tahun 2022 ini digelar untuk melihat dan mengevaluasi kompetensi para Kepala Perangkat Daerah di Kota Banjar. “Dari sini, kita Pengambil Kebijakan, Wali Kota, Wakil Wali Kota serta Sekretaris Daerah dapat menilai leadership atau kepemimpinan serta kemampuan manajerial seorang Kepala Perangkat Daerah,” jelasnya.
Dari paparan para Kepala Perangkat Daerah, tambahnya, dapat ditentukan kebijakan seperti penempatan Jabatan Kepala Perangkat Daerah untuk mengisi kekosongan di beberapa Perangkat Daerah. “Kita lakukan ini semua hanyalah untuk membawa Banjar ke arah yang lebih baik lagi. Kita bersama-sama berupaya untuk memberikan layanan prima untuk masyarakat Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …