Wakil Wali Kota Banjar Menerima Kunjungan Petugas Registrasi Sosial Ekonomi

Bertempat di kediaman pribadi Wakil Wali Kota Banjar, di Dusun Randegan 1, RT 014 RW 006, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menerima kunjungan Petugas Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). Kamis (20/10/2022).
Dengan didampingi secara langsung oleh Kepala BPS Kota Banjar, Petugas Regosek melakukan wawancara dan mencatat data sosial ekonomi Bapak Wakil Wali Kota.
Ditemui setelah kunjungan Petugas Regosek, Wakil Wali Kota mengatakan bahwa hari ini petugas Regosek mendatangi kediamannya untuk mencatat data sosial ekonomi. “Sebagai warga negara yang baik saya sudah menyampaikan data sebenarnya. Saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat serta petugas untuk melakukan pendataan dengan menampilkan data yang sebenar-benarnya karena pendataan ini tujuannya adalah untuk menangkap dinamika perubahan kesejahteraan masyarakat, sebagai data rujukan untuk integrasi program perlindungan sosial dan pemberdayaan ekonomi, serta peningkatan pelayanan publik. Kita bangun Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat,” ungkap Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …