Wakil Wali Kota Banjar Membuka Open Tournament Tenis Meja “ Wakil Wali Kota Cup Tahun 2022 ”.

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M. H., membuka Kegiatan Open Tournament Piala Perjuangan Tenis Meja Wakil Wali Kota Cup Tahun 2022 yang bertempat di Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman. Minggu (24/07/2022).
Kegiatan ini diikuti oleh 130 peserta yang berasal dari Kota Banjar, serta dari luar Kota Banjar dan dilaksanakan selama 1 (satu) hari.
Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota Banjar atas terlaksananya open tournament tersebut. Ini merupakan sebuah bukti nyata geliat perkembangan olah raga di Kota Banjar setelah adanya pelonggaran kegiatan pasca pandemi. “Semakin banyak turnamen olah raga digelar, akan kembali menggairahkan semangat olah raga di Kota Banjar. Banyak cabang olahraga potensial di Kota Banjar, dengan rutin mengikuti pertandingan seperti ini, akan menjadi tolak ukur hasil latihan yang telah dilakukan selama ini,” jelas Wakil Wali Kota Banjar.
Menurut Wakil Wali Kota Banjar, ada 3 (tiga) manfaat turnamen olah raga seperti ini, diantaranya adalah mempererat silaturahmi, menyehatkan masyarakat, serta dapat melahirkan atlet berprestasi dari Kota Banjar. “Saya berharap akan lahir atlet-atlet berprestasi dari Kota Banjar yang dapat membawa harum nama Kota Banjar di tingkat regional, maupun nasional. Selamat bertanding, tetap junjung sportifitas semoga turnamen ini dapat berjalan dengan sukses,” pungkas Wakil Wali Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …