Wakil Wali Kota Banjar Membuka Kegiatan Jambore Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia

Bertempat di Wahana Situ Mustika Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H, membuka kegiatan Jambore Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjar Tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Kapolres Banjar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Bappelitbangda, Ketua KNPI, dan diikuti oleh 35 Organisasi Kepemudaan se-Kota Banjar. Sabtu (27/08/2022).
Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota atas terlaksananya kegiatan Jambore Pemuda yang digagas oleh KNPI Kota Banjar. Menurutnya, peran pemuda sangat penting dalam proses pembangunan di Kota Banjar. “Saya sangat berharap para pemuda ikut mewarnai proses pembangunan di Kota Banjar. Salahsatunya dengan mengikuti proses Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Pemuda harus terlibat dari awal perencanaan pembangunan di Kota Banjar. Sampaikan ide, gagasan, serta inovasinya karena pemuda juga merupakan pelaku dalam proses pembangunan,” jelas Wakil Wali Kota.
Dalam kesempatan ini, beliau juga berpesan kepada seluruh pemuda yang ada di Kota Banjar untuk terus mengobarkan semangat, inovasi, ide, dan gagasan. “Banyak pekerjaan rumah yang dihadapi oleh para pemuda di Kota Banjar, salahsatunya adalah degradasi moral di kalangan generasi muda. Pemuda Kota Banjar harus hadir dalam menangkal degradasi moral bagi generasi muda Kota Banjar. Generasi muda sekarang harus mempunyai semangat dan selalu berbuat lebih daripada orang lain, karena generasi sekarang adalah calon pemimpin di masa mendatang,” pesannya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …