Wakil Wali Kota Banjar Lepas Peserta Jalan Santai Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58

Bertempat di Gelora Banjar Patroman Langensari, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., melepas peserta jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tingkat Kota Banjar Tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari masyarakat serta seluruh tenaga kesehatan se-Kota Banjar, dengan dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, para Kepala Perangkat Daerah, serta perwakilan Perbankan. Minggu (13/11/2022).
Tema HKN 2022 adalah “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”. Tema ini untuk mengembalikan rasa optimis dan semangat, untuk terus sehat dari sebelumnya.
Wakil Wali Kota menyambut baik atas terlaksananya kegiatan jalan santai tersebut. Menurutnya, peringatan HKN menjadi momen yang tepat untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan PHBS. “Dengan kegiatan jalan santai ini juga mengingatkan kita untuk selalu menjaga kesehatan. Karena jika semua masyarakat sehat, maka masyarakat akan produktif,” ucapnya.
Wakil Wali Kota juga mengatakan, bahwa program pembangunan akan berjalan dengan lancar jika seluruh masyarakat sehat. “Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Banjar yang telah memberi ruang kepada masyarakat untuk berolahraga bersama untuk menciptakan masyarakat yang sehat. Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-58. Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …

Tinggalkan Balasan