Wakil Wali Kota Banjar Lepas Kontingen BKC (Bandung Karate Club) Kota Banjar Ikuti Kejurnas

Bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., melepas kontingen Kejurnas BKC (Bandung Karate Club) Kota Banjar. Kamis (13/10/2022).
Kontingen Kejurnas BKC Kota Banjar berkekuatan 39 atlet dari Kota Banjar yang terdiri dari siswa Madrasah sebanyak 30 atlet, dan 9 atlet berasal dari umum.
Wakil Wali Kota mengapresiasi kepada seluruh atlet yang selama ini telah berlatih dengan keras guna mempersiapkan menghadapi kejurnas tahun ini. “Saya berpesan agar seluruh Kontingen BKC Kota Banjar dapat menjaga nama baik daerah, dan menjaga kondisi fisik dan kesehatan saat mengikuti Kejurnas, sehingga mampu meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Kota Banjar,” ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus BKC Kota Banjar yang telah berkomitmen membesarkan BKC Kota Banjar, sehingga Kontingen BKC siap bertanding di ajang Kejurnas tahun ini. “Semoga perjuangan kita selama ini akan membuahkan hasil yang terbaik untuk BKC Kota Banjar. Selamat bertanding, jaga sportifitas, juara bukan tujuan utama, namun tampilkan yang terbaik buah dari kerja keras latihan adik-adik selama ini,” pungkas Wakil Wali Kota.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasatpol PP Kota Banjar selaku pembina BKC Kota Banjar, perwakilan BSI, IKC Karate, serta jajaran Pengurus BKC Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …