Wakil Wali Kota Banjar Lepas Jalan Santai Di Pangadegan

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka acara Jalan Santai yang bertempat di Lingkungan Pangadegan RW 018, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman. Kegiatan yang di gelar oleh Karang Taruna Pangadegan ini, diikuti oleh ratusan warga dengan rute mengelilingi wilayah Kelurahan Hegarsari. Minggu (14/08/2022).
Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. “Gelaran ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat di lingkungan Kelurahan Hegarsari. Gelaran seperti ini mulai marak digelar, setelah beberapa tahun ke belakangan ini dibatasi karena adanya pandemi. Momen HUT RI ini menjadi saat yang tepat bagi kita sebagai generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang bersifat positif. Kita harus meneladani pengorbanan para pejuang terdahulu dalam upaya merebut kemerdekan, perjuangan itu kita lanjutkan mengisinya dengan berperan aktif dalam pembangunan,” jelas Wakil Wali Kota.
Beliau juga berpesan kepada seluruh orang tua untuk mendidik anak-anaknya dengan dasar-dasar  nasionalisme. Peranan orang tua sangat penting dalam membangun karakter generasi muda yang cinta tanh air. “Semoga dari para peserta hari ini, akan lahir pemimpin-pemimpin di masa depan yang akan membawa Kota Banjar ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …