Wakil Wali Kota Banjar Lakukan Monitoring Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., melakukan monitoring Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar Tahun 2022. Selasa (15/11/2022).
Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama hari kedua ini diisi dengan Tes Wawancara dan Uji Makalah oleh Tim Penguji yang dipimpin oleh Ketua Tim, Dr. Drs. H. Ade Setiana, M.Pd., dengan anggota Prof. Dr. H. Kamal Alamsyah, M.Si., Dr. Indra Perwira, SH., M.H., Dr. Yonatan Wiyoso, M.Si., Drs. H. Asep Tatang Iskandar, M.Si., serta Dr. Rita Kardinasari, M.Si.(Psi), S.Psi., Dipl.TAA, CPHR. Hadir mendampingi, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum, serta Inspektur Kota Banjar.
Wakil Wali Kota mengatakan, bahwa di hari kedua ini dilakukan tes wawancara dan uji makalah bagi 14 peserta untuk mengisi 4 kekosongan Jabatan Pimpinan Pratama Kota Banjar. “Hari kedua ini dilakukan tes wawancara dan uji makalah untuk Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikananan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Banjar dengan dikuti oleh 14 peserta, sedangkan 9 Peserta lain telah menyelesaikan test di hari pertama,” jelasnya.
Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama Kota Banjar Tahun 2022 dilakukan secara terbuka dengan dilakukan uji kompetensi oleh Tim Penguji, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, dan hasilnya dilaporkan langsung kepada Wali Kota Banjar. “Inilah merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Banjar untuk menciptakan Good Governance yang solid dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …

Tinggalkan Balasan