Wakil Wali Kota Banjar Kunjungi Dapur Umum Kelompok Masyarakat Patroman Digjaya

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., melakukan kunjungan ke Dapur Umum Kelompok Masyarakat Patroman Digjaya, yang bertempat di Lingkungan Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman. Senin (21/11/2022).
Di lokasi tersebut dilakukan kegiatan mengolah makanan untuk didistribusikan ke seluruh lansia tunggal yang ada di Kecamatan Pataruman. Kegiatan pembagian makanan bagi lansia ini merupakan program Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan, yang pengelolaanya melibatkan Kecamatan, Desa/Kelurahan, serta Karang Taruna di lokus yang ditunjuk. Di Kecamatan Pataruman setiap harinya mendistribusikan 274 paket makanan, untuk makan pagi, dan siang kepada 137 lansia, selama 30 hari.
Wakil Wali Kota mengatakan, bahwa program ini telah berjalan selama 23 hari, menyisakan 7 hari ke depan. “Hari ini, pengepakan makanan dilakukan oleh TP PKK Desa Sinartanjung. Ini merupakan program dari Kementerian Sosial untuk para lansia di Kota Banjar. Untuk Kota Banjar, lokusnya berada di Kecamatan Pataruman. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, inilah salah satu bentuk kepedulian kepada para lansia yang ada di Kota Banjar. Setiap lansia menerima paket makan pagi dan makan siang, yang didistribusikan oleh rekan-rekan dari Karang Taruna,” jelasnya.
Hadir mendampingi, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Banjar, Sekretaris Kecamatan Pataruman, serta Ketua Karang Taruna Kecamatan Pataruman.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …

Tinggalkan Balasan