Wakil Wali Kota Banjar Ikut Berpartisipasi Dalam Cabang 0lahraga Sepeda Executive Dalam Gelaran Porsenitas

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., ikut berpartisipasi dalam cabang olahraga Sepeda Executive, dalam gelaran Porsenitas, yang bertempat di Alun-alun Paamprokan Kabupaten Pangandaran. Jumat (04/11/2022).
Kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Daerah Anggota Kunci Bersama. Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap menjadi yang tercepat dalam pertandingan tersebut dan berhak mendapat medali emas, dan pengalungan medali dilakukan oleh Ketua Kunci Bersama.
Menurut Wakil Wali Kota, kontingen Kota Banjar mengikuti 7 (tujuh) cabang olahraga dalam gelaran Porsenitas Tahun 2022 di Kabupaten Pangandaran. “Dua cabor dikuti langsung oleh saya, yaitu cabor tenis meja dan cabor sepeda executive. Inilah ajang silaturahmi antar Pemerintah Daerah Perbatasan Anggota Kunci Bersama. Yang paling penting, kita berkeringat bersama, serta menjalin koordinasi dan silaturahmi dalam upaya pengembangan program pembangunan di wilayah perbatasan,” pungkas Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …