Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya. Senin (17/10/2022).
Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Rapat Paripurna dengan agenda Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022. Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022 dirayakan pada tanggal 17 Oktober 2022 dengan mengusung tema “21 Tahun Kota Tasikmalaya, Bangkit, Berkarya dan Berjaya”. Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya ini dihadiri Secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, perwakilan Kepala Daerah Kabupaten/Kota tetangga, Forkopimda Kota Tasikmalaya, serta Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya.
Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kota Tasikmalaya telah mengalami lompatan yang luar biasa dalam pembangunan yang ditunjukan dengan raihan prestasi yang telah diterima. “Kota Tasikmalaya dengan luas sekitar 16 ribu hektar mempunyai potensi yang cukup besar untuk pengembangan sektor pariwisata. Dengan jumlah penduduk sekitar 600 ribu jiwa, masih banyak wilayah yang dapat dikembangkan, dan para pendatang yang mengunjungi Kota Tasikmalaya merasa nyaman mengunjungi Tasikmalaya. Selamat Ulang Tahun Kota Leutik Campernik,” ucapnya.
Setelah kegiatan, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022. Kota Tasikmalaya merupakan kota tetangga yang perkembangan pembangunannya maju pesat. Kota Tasikmalaya menjadi pusat jasa, pariwisata dan perdagangan hingga pusat kesehatan. “Saya berharap antara Kota Tasikmalaya dan Kota Banjar akan terus menjalin kerja sama dalam upaya pemulihan ekonomi di kedua wilayah, seperti pengembangan UMKM di Banjar dan Tasikmalaya. Selamat Hari Jadi Ke-21 Kota Tasikmalaya, 21 Tahun Kota Tasikmalaya, Bangkit, Berkarya dan Berjaya,” pungkas Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …