Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tasikmalaya Dan Kabupaten Kuningan

Bertempat di Gedung Mall Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., M.H, menghadiri Kegiatan Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan. Rabu (12/10/2022).
MPP Kota Tasikmalaya merupakan MPP ke-72 di Indonesia dan yang ke-10 di Provinsi Jawa Barat, yang diresmikan secara langsung oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia. MPP yang diberi nama “Bale Rancage” ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, ditunjukan dengan menghadirkan pelayanan terintegrasi dalam MPP.
Ditemui setelah kegiatan, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat atas peresmian Mall Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan. MPP ini menjadi sebuah sarana yang strategis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan. “Ini juga menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Banjar untuk melakukan hal serupa. MPP ini akan menghilangkan kesan birokrasi yang kaku, berbelit-belit, dan tidak transparan sehingga masyarakat akan menikmati kenyamanan dan akses yang mudah,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …