Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya

Bertempat di Bale Priangan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., M.H., menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya. Senin (10/10/2022).
Pada kegiatan ini dikukuhkan Bapak Aswin Kostolali sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, menggantikan Bapak Darjana yang dialihtugaskan menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu. Pengukuhan dilakukan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia, Ibu Aida S. Budiman. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jabar, Bupati Pangandaran, Wali Kota Tasikmalaya, Kepala OJK, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, serta Kepala BUMN/D Tasikmalaya.
Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Darjana, selama menjabat sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, telah menjalin silaturahmi, sinergi dan koordinasi dengan Pemerintah Kota Banjar. “Atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan Bapak Darjana, semoga dapat mengemban amanah barunya dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Bank Indonesia Tasikmalaya dalam upaya menjaga inflasi di Kota Banjar, serta bantuan dalam upaya peningkatan para Pelaku UMKM di Kota Banjar,” ucapnya.
Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Aswin Kostolali sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya yang baru. “Di bawah kepemimpinan Bapak Aswin Kostolali, saya berharap sinergi akan terus terjalin antara Bl Tasikmalaya dengan Pemerintah Kota Banjar, terutama dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi, serta penanganan inflasi di Wilayah Priangan Timur, khususnya Kota Banjar,” pungkas Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …