Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Panggung Gembira Di Pondok Pesantren Modern Darul Huda

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Panggung Gembira, yang bertempat di Pondok Pesantren Modern Darul Huda Putra.  Kegiatan ini merupakan sebuah wahana untuk menampilkan kemampuan santri dan santriwati dalam bidang pendidikan keagamaan, pengetahuan umum, gelaran budaya Islami, serta melibatkan para pelaku UMKM di Kota Banjar. Sabtu (08/10/2022).
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banjar, Pengurus Pondok Pesantren, perwakilan Polres Banjar, Pembina Yayasan Pondok Pesantren Modern Darul Huda, serta staf pengajar PPM Darul Huda.
Apresiasi dan penghargaan diberikan oleh Wakil Wali Kota atas terlaksananya kegiatan seperti ini. Menurutnya kegiatan seperti ini menandakan bahwa santri PPM Darul Huda tidak hanya mendidik para santrinya di bidang ilmu agama dan pengetahuan umum, juga diberikan pendidikan kemandirian dalam berusaha mengembangkan kewirausahaan dan berkepribadian dalam budaya. “Setiap santri dididik secara lengkap, bukan hanya aspek ilmu pengetahuan semata, namun para santri juga dididik untuk bisa berdikari dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya di masyarakat,” ucap Wakil Wali Kota.
Pondok Pesantren Modern (PPM) Darul Huda adalah salah satu mitra Pemerintah Kota Banjar dalam meningkatkan kuallitas SDM di Kota Banjar. Dengan pola pendidikan seperti ini, akan lahir lulusan yang cerdas ilmu pengetahuannya, serta baik ahlaqnya. “Ke depan dibutuhkan pemimpin yang siap untuk memimpin Banjar dengan lebih baik, dan bukan tidak mungkin, pemimpin itu akan lahir dari Pondok Pesantren ini,” pungkas Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekreatirat DAerah Kota Banjar

Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …