Wakil Wali Kota Banjar Hadiri Kegiatan Khotmil Quran Tingkat Kecamatan Langensari

Berlokasi di DKM Darun Najah, Dusun Purwodadi RT 13 RW 04, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Wakil Wali Kota Banjar, H .Nana Suryana, S.Pd., MH., menghadiri kegiatan Khotmil Quran Tingkat Kecamatan Langensari. Rabu (7/9/2022).
Kegiatan yang mengambil tema “Upaya Mempererat Persatuan Umat Sehingga Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” ini, dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kota Banjar, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Banjar, Ketua DMI Kota Banjar, Ketua MUI Kecamatan Langensari, Ulama se-Kecamatan Langensari, serta tokoh masyarakat.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan seperti ini. Kegiatan ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antar umat di Kota Banjar. “Saya berharap dengan rutin digelarnya kegiatan Khotmil Quran ini akan menciptakan masyarakat yang Islami, masyarakat yang mencintai Al Quran sehingga dapat melahirkan generasi muda yang baik ahlaknya dan yang paling penting akan terlahir generasi muda yang mencintai Al Quran, dan menjadikan Al Quran pedoman hidup mereka,” jelasnya.
Beliau juga menegaskan bahwa terciptanya Kota Banjar yang kondusif salahsatunya dengan adanya sinergi yang baik antara ulama dengan Pemerintah Kota Banjar. Kondusifitas daerah menjadi modal dasar dalam melaksanakan program pembangunan. “Saya berharap seluruh umat dapat menjaga silaturahmi serta saling menghargai sehingga tercipta Banjar yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …