Wakil Wali Kota Banjar Dan Perangkat Daerah Terkait Kunjungi Bank Indonesia Tasikmalaya

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya yang diterima oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Rabu, (2/2/2022).
Wakil Wali Kota menuturkan, kunjungan kerja ini dalam upaya menjalin sinergitas antara Pemerintah Kota Banjar dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya. “Sinergitas yang telah terjalin selama ini harus lebih ditingkatkan dalam upaya menggali potensi yang ada di Kota Banjar. Kita tahu bahwa potensi di Kota Banjar cukup besar, namun potensi itu belum termanfaatkan dengan maksimal. Hal ini memerlukan arahan dari Bank Indonesia Tasikmalaya dalam upaya meningkatkan perekonomian di Kota Banjar,” ungkap Wakil Wali Kota.
Saat ini Kota Banjar berupaya menjadi kota tujuan, tambah Wakil Wali Kota. Meskipun potensi wisata kita belum mampu menarik pengunjung, namun kita juga berupaya menarik pengunjung dengan menyelenggarakan event yang dilaksanakan secara berkesinambungan dalam setiap bulannya. “Apalagi bulan Februari ini, Kota Banjar berulang tahun. Banyak sekali kegiatan yang digelar dibulan Februari. Saya berupaya agar semua event itu tidak bertumpuk di bulan Februari, namun terlaksana dalam setiap bulan, sehingga dalam setiap bulan Kota Banjar mampu menarik pengunjung untuk datang ke Kota Banjar,” jelasnya.
Hadir mendampingi, Asisten Daerah I, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Sekretaris Dinas KUKMP, Kepala Bagian PSDAP, perwakilan Bappeda serta perwakilan Dinas Pendidikan.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …