Wakil Wali Kota Banjar Buka Tournamen Sepak Bola U-17

Bertempat di Lapang Bola Manunggal Cikadu Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., membuka acara Bintang Manunggal Cup 1 Tahun 2022, Sabtu (29/1/2022).
Turnamen yang digelar oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Manunggal ini, diikuti oleh 11 klub sepak bola U17 yang berasal dari Kota Banjar maupun dari luar Kota Banjar, diantaranya Semarang, Kabupaten Bandung serta Kabupaten Tasikmalaya.
Wakil Wali Kota menyambut baik terlaksananya turnamen seperti ini di Kota Banjar. “Kota Banjar sedang gencar menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Banjar. Salah satunya dengan gelaran tournamen seperti ini. Kegiatan seperti ini mendatangkan peserta dari luar Kota Banjar. Hal ini akan menimbulkan multiplayer efek bagi kota Banjar. Mereka datang, berbelanja dan menginap di Kota Banjar. Ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat,” ungkapnya.
Wakil Wali Kota menambahkan, dengan turnamen terbuka seperti ini juga dapat menjadi tolak ukur kemampuan atlit sepak bola Kota Banjar hasil pembinaan dan pelatihan yang selama ini telah dilakukan. “Selain menjadi ajang silaturahmi, gelaran seperti ini juga menjadi tolak ukur keberhasilan pelatihan yang selama ini dilaksanakan. Semoga dengan banyaknya turnamen seperti ini akan memunculkan bibi-bibit atlit sepak bola yang mampu berprestasi di level yang lebih tinggi. Selamat bertanding, jaga sportifitas adik-adik semua,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …