Wakil Wali Kota Banjar Buka Seminar Solusi Bangkit Kemandegan Bisnis

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka acara Seminar Solusi Bangkit Kemandegan Bisnis, yang bertempat di Lantai 3 Toserba Padjajaran. Minggu (14/08/2022).
Kegiatan ini digagas oleh MTR Miliarder Club, yang merupakan sebuah Komunitas Miliarder yang berkomitmen membebaskan keluarga dan bisnisnya dari jeratan utang. Acara ini diikuti oleh para pengusaha yang berasal dari dalam dan luar Kota Banjar.
Wakil Wali Kota mengatakan bahwa, program pemulihan ekonomi merupakan tugas bersama. Pemerintah Kota Banjar sangat mendukung program kegiatan dalam upaya pemulihan dan penguatan kemandirian ekonomi masyarakat. “Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Banjar, saya mendukung kegiatan seperti ini yang melibatkan para pelaku usaha dari dalam maupun luar Kota Banjar. Program pemulihan ekonomi yang dilakukan dengan berbagai macam pola dan metoda sangat membantu pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi,” ucap Wakil Wali Kota.
Menurutnya, yang terpenting dalam melakukan sebuah usaha adalah sebuah pemikiran optimis serta selalu berbuat lebih dari orang lain. Untuk itu beliau berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh sehingga akan mendapatkan ilmu berbisnis dari seluruh narasumber. Kegiatan ditutup dengan penyerahan buku dari perwakilan MTR Miliarder Club kepada Wakil Wali Kota.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …