Wakil Wali Kota Banjar Buka Parade Drumband

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka kegiatan Parade Drumband Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dan Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, yang bertempat di Alun-alun Langensari. Jumat (05/08/2022).
Kegiatan dengan tema “Merawat Kebhinekaan Bersama Generasi Qurani dan Pecinta Sholawat Untuk Keutuhan NKRI” ini, diikuti oleh 6 (enam) tim Tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Langensari. Parade digelar dengan mengambil start dari Stadion Gelora Banjar Patroman, dan finish di Alun-alun Langensari, yang dilanjutkan dengan penampilan masing-masing tim di depan Panggung Kehormatan.
Wakil Wali Kota sangat mengapresiasi atas terlaksananya gelaran seperti ini. Gelaran Parade Drumband ini sebagai salah satu bukti kecintaan kepada Islam serta NKRI. “Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan generasi muda yang cerdas dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, namun memiliki ahlak dan budi pekerti yang mulia dan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi, semoga dari adik-adik yang tampil hari ini akan lahir pemimpin-pemimpin yang Amanah, yang akan membawa Kota Banjar semakin maju di masa depan,” ujar Wakil Wali Kota.
Wakil Wali Kota menambahkan bahwa Banjar bisa kondusif dapat menjadi modal dasar pembangunan di Kota Banjar. Banjar kondusif akan tercipta jika para ulama, umaro, dan aghnia bersatu. “Inilah bukti ulama serta guru berkolaborasi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Sesuai dengan tagline Langen KEREN (Kreatif, Enerjik, Religius, Empati dan Nasionalisme), kita pererat persatuan dan kesatuan dengan membentuk karakter generasi muda yang Qurani menuju Banjar Berseri,” pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan Kejaksaan Negeri, Camat Langensari, Kapolsek Langensari serta Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Langensari.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

Tinggalkan Balasan