Wakil Wali Kota Banjar Buka Kegiatan Unblocked Market Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka kegiatan Unblocked Market Tahun 2022, yang bertempat di Banjar Convention Hall (BCH). Jumat (09/09/2022).
Kegiatan ini digagas oleh generasi milenial Kota Banjar dengan menampilkan stand produk kuliner dan pakaian hasil produksi generasi muda, yang dikolaborasikan dengan kegiatan seni dan budaya yang digelar selama 3 (tiga) hari.
Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan seperti ini. Menurutnya ini merupakan sebuah wadah bagi generasi muda untuk menampilkan produk-produk mereka agar lebih dikenal pasar. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melibatkan para pelaku seni untuk tampil dalam gelaran tersebut. Inilah bentuk kolaborasi bagi generasi muda yang mempunyai semangat dan keinginan keras untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki,”  ucapnya.
Wakil Wali Kota menegaskan, generasi muda harus mempunyai semangat dan kemandirian sehingga menjadi generasi penerus yang akan membangkitkan geliat ekonomi khususnya di Kota Banjar. Kegiatan dilanjutkan dengan tinjauan stand yang bertempat di basement BCH Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …