Wakil Wali Kota Banjar Buka Kegiatan Banjar Patroman Culinary (BPC)

Wakil Wali Kota Banjar, membuka kegiatan Banjar Patroman Culinary (BPC) Tingkat Kota Banjar yang bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Sabtu (30/07/2022).
Kegiatan ini merupakan gelaran Pertama Banjar Patroman Culinary (BPC) yang diikuti oleh 32 UKM Kuliner yang mewakili dari 17 Paguyuban UMKM se-Kota Banjar. Selain stand produk kuliner dilokasi ini juga dibuka pos layanan Vaksin Covid19 dari Dinas Kesehatan Kota Banjar yang melayani vaksin Dosis 1, 2 , dan booster.
Wakil Wali Kota menuturkan, kegiatan ini merupakan salahsatu bukti nyata sinergitas pemangku kebijakan yang ada di Kota Banjar. “Ini merupakan ruang bagi para pelaku usaha kuliner Kota Banjar untuk mengenalkan produk mereka. Momen ini merupakan awal dari pemulihan ekonomi, khususnya kuliner di Kota Banjar,” ucap beliau.
Menurutnya BPC ini merupakan sebuah sarana untuk menjadikan Kota Banjar menjadi Kota Tujuan kuliner. “Dengan digelarnya BPC secara rutin akan menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Banjar. Sebenarnya banyak produk kuliner Kota Banjar yang dapat dipasarkan, namun terkendala ruang untuk mempromosikannya,” jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga mengajak kepada ASN untuk bela negara dengan cara membelanjakan uangnya di BPC ini. Kegiatan diakhiri dengan tinjauan stand-stand oleh Wakil Wali Kota. Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota berbelanja beberapa produk kuliner dari setiap stand. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Banjar, para Kepala Perangkat Darah, serta perwakilan UKM Binaan Dinas KUKMP Kota Banjar.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

Tinggalkan Balasan