Wakil Wali Kota Banjar Buka Bhayangkara Kejurda Motorcross Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M.H., membuka kegiatan Bhayangkara Kejurda Motorcross Tahun 2022, yang bertempat di Sirkut Motorcross Sport Center Langensari. Minggu (31/07/2022).
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kota Banjar, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Wakapolres Banjar, Perwakilan Kajari, Ketua KONI Kota Banjar serta Ketua IMI Kota Banjar. Kegiatan ini diikuti oleh 50 starter yang berasal dari Perwakilan Daerah se-Jawa Barat.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan seperti ini. Kegiatan ini salah satu upaya membuka ruang bagi atlet motorcross di Jawa Barat untuk menyalurkan potensi mereka. “Selain itu, kegiatan ini akan berdampak terhadap pemulihan ekonomi bagi masyarakat. Banyak event akan terjadi multiplayer efek bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.
Banjar akan terus berupaya untuk menjadi Kota Tujuan event, dalam upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi. “Selamat bertanding, tunjukan bakat, prestasi dan sportifitas,” pungkas beliau.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Penanaman 1000 Pohon Kolaborasi Antara Lapas Banjar Dengan Peserta KKN PMP Kelompok 1 Desa Kujangsari Dari STISIP Bina Putera Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Penanaman 1000 Pohon, kolaborasi …

Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H Tingkat Kota Banjar

Bertempat di Alun-Alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., …

Tinggalkan Balasan