Wakil Wali Kota Banjar Buka Acara Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di The Palace Room Hotel Savoy Homman Kota Bandung, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., membuka acara Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama Kota Banjar Tahun 2022. Senin (14/11/2022).
Seleksi ini diikuti oleh 23 peserta untuk mengisi 7 (tujuh) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar, yang terdiri dari Staf Ahli Kemasyarakatan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kota Banjar, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Keuangan Sekretariat Daerah Kota Banjar, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikananan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Banjar. Penilaian seleksi ini dilakukan oleh Tim Penguji yang dipimpin oleh Ketua Tim, Dr. Drs. H. Ade Setiana, M.Pd., dengan anggota : Prof. Dr. H. Kamal Alamsyah, M.Si., Dr. Indra Perwira, SH., M.H, Dr. Yonatan Wiyoso, M.Si., Drs. H. Asep Tatang lskandar, M.Si., serta Dr. Rita Kardinasari, M.Si. (Psi), S.Psi., Dipl.TAA, CPHR.
Wakil Wali Kota Banjar mengatakan bahwa dengan dilaksanakanya seleksi terbuka ini untuk menciptakan aparatur yang memiliki profesionalisme yang berbasis sistem merit. Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kota Banjar dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan ASN, dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas serta persyaratan jabatan lain, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif. “Saya yakin dengan seleksi terbuka ini akan menghasilkan pimpinan yang terbaik dari yang baik sehingga mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan serta managerial dalam mensukseskan program kerja Pemerintah Kota Banjar,” jelasnya.
Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa, seleksi ini dilakukan untuk mengisi 7 kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Banjar, dan diikuti oleh 23 peserta. Untuk itu, Wakil Wali Kota berharap, peserta yang tidak lolos seleksi terbuka ini untuk tetap semangat dan tidak merendahkan diri sendiri.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur Pemerintah Kota Banjar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Cianjur

Sebagai upaya ikut peduli dengan bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kota Banjar menyalurkan …

Wakil Wali Kota Banjar Buka Sosialisasi Bantuan Sosial Dana Transfer Umum Pelaku Wirausaha Baru Tingkat Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, …

Tinggalkan Balasan