Wakil Gubernur Jawa Barat Kunjungi Kota Banjar

Guna memastikan pengamanan pergantian Tahun 2022 di Pintu Gerbang Jawa Barat Bagian Timur, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, melakukan kunjungan langsung Ke Pos Pengamanan Perbatasan Jabar-Jateng yang berada di Blok Cijolang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Jumat (31/12/2021).
Kunjungan kerja Wakil Gubernur disambut secara langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., dengan didampingi oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si., serta Kepala Dinas Perhubungan, Kasatpol PP serta Kalak BPBD Kota Banjar. “Ini merupakan persiapan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru untuk menjaga keselamatan masyarakat. Harapan kami juga kepada masyarakat untuk tidak terlalu euforia dan tetap jaga keamanan dan keselamatan bersama,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat.
Sementara itu, Wakil Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota Banjar bersama TNI/Polri berupaya untuk mengamankan malam pergantian tahun di Kota Banjar agar berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, kunjungan ini untuk melihat secara langsung Pos Pam Perbatasan, serta memberikan semangat kepada para petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru. “Tetap utamakan keselamatan, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kondisi kesehatan Anda semua,” pesan Wakil Wali Kota kepada para petugas gabungan yang sedang bertugas.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2022 …