Virtual Run Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke -77 Tahun 2022

Bertempat di Halaman Mako Polres Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melepas peserta Virtual Run Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke -77 Tahun 2022. Sabtu (13/08/2022).
Kegiatan yang mengusung tema “Pengayoman Virtual Run 2022, Keliling Indonesia Sabang-Merauke, Miangas-Rote” ini, diikuti oleh ratusan peserta dari perwakilan Perangkat Daerah, TNI/Polri, Instansi Pemerintah, serta masyarakat. Dengan jarak sekitar 7.7 KM di Kota Banjar,  start dilakukan di halaman Polres Banjar mengarah ke Parungsari, melewati Letjen Suwarto, Stasiun Banjar, Lembur Balong, Sukamanah, dan finish di Lapas Banjar.
Wali Kota Banjar sangat mengapresiasi kegiatan tersebut di Kota Banjar. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama dan silaturahmi antara masyarakat, Instasi Pemerintah dengan pencinta olah raga. “Inilah momen yang tepat bagi kita untuk menjalin silaturahmi untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan diantara kita. Kita berolahraga bersama menjalin kerjasama untuk mendukung program pembangunan di Kota Banjar,” ucap Wali Kota.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga memberikan hadiah tambahan bagi para peserta senilai 2 juta Rupiah, untuk memberikan semangat kepada seluruh peserta Virtual Run. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kapolres, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Kalapas Banjar, Ketua Pengadilan Negeri, Asisten Daerah 1 dan 3, serta para Kepala Perangkat Daerah.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Wakil Wali Kota Banjar Tinjau Peternakan Domba Di Lokasi Sarana Asimilasi Dan Edukasi (SAE) Lapas Banjar

Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana bersama Kasatpol PP, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Bapelitbangda, …

Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022

Dalam rangka memperingati Hari Jalan Kaki Sedunia (World Walking Day) Tahun 2022, Wali Kota Banjar, …